CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 28 November 2008

Puisi


Pujaan Hati

kau selalu sejukan hati ini
dengan setets air cinta yang kau beri
kau yang selalu mewangi
di setiapku melangkah ku cium wangimu
hingga ku terlena dalam lamunan asmara

kaulah pujaan hatiku
janganpernah kau ingkari tentang cinta
karena ku inginkan dirimu bahagia dengan cinta
diriku melayang saat dekat denganmu
kumohon berilah taburan wangimu dalam diri ini

buatlah diriku bahagia wahai pujaan hatiku
jadilah sebuah peneduh dalam cintaku
aku mengagumimu apa adanya
karena kau adalah wanita pujaanku
yang ku damba setiap saat untuk selalu bersamaku


Merindukanmu

terdiam sepi dimalam ini
ku duduk di kursi sambil bertanya dalam hati
apakah kau masih memikrkanku
seperti halnya aku yang selalu memikirkanmu
cinta memang berjuta makna
dalam kerinduan cinta selalu memanggil kita
untuk sekedar bercerita

dalam duduku ku memohon
pertemukanlah aku dengan kasihku
kasih yang menyejukan hati
kasih yang ingatkan diri ini
tuk selalu mencinta dalam alunan waktu
yang tak mesti untuk bersama

bila kau rindu
kirimkanlah sebuah madu cinta
yang manis dan menggugah rasa
tuk sekedar mengobati rindu
yang tak kuasa ku tahan ingin bertemu
karena inginku
selalu menjalani bersama dalam ruang rindu



Cinta Sejati

Adakah cinta sejati..
Jika yang kurasa hanya kesedihan..
Pahit yang kukecap sepahit empedu..
Dan manisnya bagaikan racun berbisa..
Oh.. aku tersiksa dalam tipuannya...

Aku tlah berjuang dalam peperangan...
Medan perang hidup dan cinta..
Yang penuh darah dan bangkai kehidupan..
Tertancap panah kepalsuan yang tajam...
Melukai setiap sudut jiwa dan ragaku...

Cinta sejati itu yang kuinginkan..
Yaitu cinta yang bisa mengerti aku..
Di saat aku merasakan suka dan duka..
Di saat aku merasakan derita dan bahagia..
Hingga membuatku damai dalam dekapannya...

Cinta sejati tak pernah lari..
Meski badai dan topan menerpa wajahnya...
Namun genggaman tanganku dan cintaku erat..
Takkan lepas sekalipun tubuhku terbakar api..
Cinta yang kuatkanku, buatku membara...

Sekiranya ada cinta sejati..
Kan kulepaskan jubah permainan ini..
Dan kan kunekan kasut musafir...
Untuk mencari dan terus berkelana..
Sampai saat itu tiba..aku kan bahagia..


Masih

dengerlah hatiku
dan dengarlah ucapanku
hatiku hingga sekarang
masih tetap mencintaimu

kasihku lihatlah ke arah laut
dia tak pernah tidur
dalam keterjagaanya
laut menjadi penghibur
bagi jiwa yang terjaga

jangan pernah kau merasa terpakasa
karena ku mencintaimu apa adanya
kau yang kupuja selama ini
kau yang selalu beri warna indah dalam hidup ini

jangan pernah kau menangis wahai kasih
cinta yang telah membuka matamu
dan menyatuka hati kita berdua
pasti dapat memberikan berkah
dalam kesabaran dan perjuangan kita

0 komentar: